Culinary Time


     Pernah ngerasain nggak sih, setelah sekian lama berkutat dengan seabrek pekerjaan yang harus diselesaikan, ataupun seabrek tugas kuliah yang baru beres dan clear semua, apa yang biasanya dirasakannn??
     Yupp, bener bangett, pasti LAPAR kann? :D Sapa coba yang nggak butuh makan, hehe..

     Nah, ini nih aku punya beberapa recommended place yang cocok buat kamu-kamu yang pengen memanjakan lidah kalian di saat perut keroncongan atau sekedar pengen ngemil, maupun menjadikan tempat kongkow bareng sahabat, teman, atau someone spesial kalian.

  1. Warung Spesial Sambal
     Di Kota Malang, ada 2 lokasi yang bisa dikunjungi. Warung Spesial Sambal atau yang biasa disebut SS ini ada di Jl. Raya Sengkaling dan Jl. Ciliwung Malang.
Nah, ini dia menu yang aku pesan di SS Ciliwung ini:


     Makan segitu banyaknya untuk 2 orang nggak sampai Rp 50.000 lhoo, soalnya cuman habis Rp 38.000, itu sudah termasuk ppn. Harganya pas di kantong kaann, hihi ^_^

2. Mochi Maco "Kesukaan Para Wanita"
    
    Siapa yang nggak suka sama ice cream coba?? Nah, kalau pengen ngerasain berbagai ice cream dengan varian yang bermacam-macam, ada rasa strawberry, vanilla, oreo, mocha, dll. Ada juga cilok bakar dan goreng dengan berbagai macam bumbu, saus dan tingkat kepedasan yang berbeda, seperti bumbu kacang, barbeque, keju, dll.



    

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manajemen Tata Lingkungan Sekolah yang Kondusif

Pesantren Educational System and Social Transformation